Sidak Bansos untuk Anggota Satgas Covid-19, Wabup Bojonegoro Temukan Isi Paket Tidak Sama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sidak Bansos untuk Anggota Satgas Covid-19, Wabup Bojonegoro Temukan Isi Paket Tidak Sama

Editor: Redaksi
Wartawan: Eky Nurhadi
Selasa, 11 Mei 2021 12:51 WIB

Paket sembako siap dibagikan kepada anggota Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat desa se-Kabupaten Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan kualitas paket sembako bagi para anggota Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 tingkat desa se-Kabupaten Bojonegoro, Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kecamatan Kanor dan Kapas Kabupaten Bojonegoro.

Dalam sidak tersebut, wabup menemukan adanya ketidaksamaan jenis barang dalam setiap paket di dalam tas berwarna hijau kombinasi kuning tersebut. Misalnya ada yang berisi biskuit kaleng, ada juga yang isinya jajanan dengan harga yang tentunya berbeda.

"Jadi se-Kabupaten Bojonegoro totalnya sekitar 30.000 paket. Jumlah ini dibagi di tiap kecamatan dengan anggaran kurang lebih mencapai Rp 4.9 miliar. Dengan anggaran yang besar ini kita perlu pastikan agar barang bahkan pendistribusian bisa tepat sasaran," jelas Wabup Budi Irawanto, Senin (10/5/21) sore kemarin.

Wabup juga menjelaskan sidak tersebut dalam rangka pengawasan bantuan sosial nontunai yang diberikan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, baik mekanismenya dan siapa saja yang menerima. Wabup meminta penerima bantuan betul-betul Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang telah berjibaku memutus rantai penularan virus yang ada di tingkat desa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video