Jelang Lebaran, WOM Finance Cabang Sidoarjo Bagikan Bingkisan untuk Janda dan Duafa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, WOM Finance Cabang Sidoarjo Bagikan Bingkisan untuk Janda dan Duafa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Selasa, 11 Mei 2021 22:11 WIB

BERBAGI: Penyerahan bingkisan lebaran dari WOM Finance untuk janda dan dhuafa di Sidoarjo, Selasa (11/5/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ramadan di masa pandemi Covid-19 tak melunturkan semangat berbagi kepada sesama. Itu dilakukan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk () dengan membagikan bingkisan Ramadan di 16 kota melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Bertema “Bulan Ramadan untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan”, Kantor Cabang Sidoarjo membagikan sejumlah bingkisan. Bingkisan berupa kue kering dan sembako itu dibagikan kepada para dan kaum duafa yang ada di sekitar kantor cabang.

Bingkisan Ramadan diserahkan langsung oleh Branch Head Kantor Cabang Sidoarjo Nugraha dan dihadiri oleh beberapa perwakilan karyawan . Kegiatan tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat tanpa melibatkan kerumunan massa.

Nugraha mengatakan, pembagian paket bingkisan Ramadan merupakan kegiatan lanjutan dari program CSR yang ditujukan untuk membantu mengurangi dampak sosial ekonomi di saat pandemi Covid-19. Khususnya bagi masyarakat marginal.

“Semoga kegiatan CSR ini dapat membantu meringankan kebutuhan pangan warga masyarakat selama menjalankan ibadah puasa, menjadi amal ibadah bagi kami serta membawa keberkahan bagi seluruh keluarga besar ,” katanya, Selasa (11/5/2021).

Dia menambahkan, kegiatan CSR menunjukkan bahwa perusahaan ini bukan hanya bicara soal profit belaka. “ hadir di tengah masyarakat bukan hanya dilihat dari banyaknya profit yang didapatkan perusahaan, tapi juga dilihat dari rasa bersyukur atas hasil yang didapatkan selama ini dan ingin berbagi lebih banyak lagi,” beber Nugraha.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video