Bantu Sesama, PAC PDIP Bungah Gresik Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Sesama, PAC PDIP Bungah Gresik Bagikan Ratusan Takjil kepada Pengguna Jalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 12 Mei 2021 11:20 WIB

Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik Noto Utomo bersama pengurus PAC PDIP Bungah saat berbagi takjil. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Bungah bersama Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik Noto Utomo menggelar kegiatan sosial berbagi takjil untuk para pengguna jalan di Pertigaan Jalan Raya Bungah Desa Bungah, Kecamatan Bungah, Selasa (11/5/2021) petang.

Ada 500 bungkus takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan. Dalam waktu singkat, ratusan takjil  itu terbagi habis.

Menurut Noto Utomo, berbagi takjil merupakan kegiatan rutin yang dilakukan saat Bulan Suci Ramadan. Tujuannya, untuk membantu masyarakat yang tengah berpuasa namun belum sempat berbuka puasa karena dalam perjalanan.

"Alhamdulillah, puasa tahun ini saya dan teman-teman pengurus PAC PDIP Bungah bisa berbagi takjil untuk masyarakat pengguna jalan," ujar Noto kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (12/5/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video