Jelang Lebaran, PT SBI Tuban Salurkan Ribuan Paket Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, PT SBI Tuban Salurkan Ribuan Paket Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 12 Mei 2021 19:39 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban kembali membagikan 3.250 paket sembako kepada masyarakat sekitar perusahaan, Rabu (12/5/2021).

Dengan menggandeng Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Tuban, ribuan paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar pabrik. Di antaranya, Desa Merkawang, Karangasem, Sawir, Glondonggede, Mliwang, Kedungrejo, Socorejo, Gadon, Tambakboyo, Pabeyan, Kenanti, Sobontoro, Dasin, Klutuk, Gaji, Wolutengah, dan juga masyarakat Kota Tuban.

General Affair & Community Relations Manager SBI Tuban, Trayudi Darma mengatakan, tujuan pembagian sembako ini adalah untuk membantu masyarakat, khususnya bagi keluarga tidak mampu agar dapat mengurangi beban. Sehingga, mereka turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya.

"Paket sembako yang kita bagikan berupa bahan-bahan pokok kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, gula pasir, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video