Pengusaha Properti Trenggalek Bagikan Beras 1 Ton Lebih untuk Warga Miskin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Rabu, 12 Mei 2021 21:44 WIB

Nury Yunita Sari, pengusaha properti asli Kabupaten Trenggalek membagi-bagikan beras kepada warga miskin yang ada di seputar Kota Trenggalek.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Nury Yunita Sari, pengusaha properti asli Kabupaten Trenggalek membagi-bagikan beras kepada warga miskin yang ada di seputar Kota Trenggalek.

Disampaikan oleh Nury, jumlah beras yang disedekahkan kali ini mencapai 1 ton lebih. Tujuannya agar warga miskin di seputar Kota Trenggalek bisa merasa bahagia ketika merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

"Jika warga miskin bisa berbahagia, saya juga turut bahagia. Sebab, rezeki yang saya dapat selama ini, sebagian adalah milik mereka," kata Nury di sela-sela membagikan beras kepada warga miskin, Rabu (12/5).

Dalam pembagian beras yang dipusatkan di rumah Nury itu, tiap orang dijatah 5 kilogram. Mereka yang hendak mengambil jatah beras diwajibkan membawa kupon. "Jadi, mereka sebelumnya kita beri kupon," terangnya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini merupakan tradisi dari keluarga besarnya. Hampir tiap tahun ia dan keluarga besarnya selalu menyedekahkan sebagian rezeki untuk kaum fakir miskin di seputar Kota Trenggalek. (man/ian)