Wali Kota Kediri Beserta Keluarga Laksanakan Ibadah Salat Idul Fitri di Rumah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Kediri Beserta Keluarga Laksanakan Ibadah Salat Idul Fitri di Rumah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 13 Mei 2021 19:34 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (dua dari kanan) saat akan melaksanakan salat Idul Fitri di halaman rumah dinas. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Abdullah Abu Bakar dan keluarga menunaikan ibadah Salat Idulfitri 1 Syawal 1442 Hijriah di Halaman Rumah Dinas, Kamis (13/5). Salat Idulfitri tersebut juga diikuti oleh para pegawai di Rumah Dinas Wali .

Seperti diketahui, sampai saat ini penambahan angka konfirmasi positif Covid-19 masih terjadi. Sehingga masyarakat diimbau melaksanakan ibadah Salat Idulfitri di rumah bersama keluarga inti. Pada lebaran tahun ini, Wali juga tidak menggelar open house.

Abdullah Abu Bakar mengatakan suasana Idulfitri tahun ini tidak jauh berbeda seperti tahun lalu. Dua tahun ini Idulfitri dilewati masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Menurutnya, lebaran di tengah pandemi Covid-19 tetap bermakna dengan berkumpul bersama keluarga inti dan berdoa bersama.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video