Polres Gresik Rapid Test Antigen 10 Orang yang Ketahuan Mudik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Gresik Rapid Test Antigen 10 Orang yang Ketahuan Mudik

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 15 Mei 2021 13:38 WIB

Petugas medis saat lakukan rapid test terhadap salah satu pemudik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik terus melakukan penyekatan untuk mencegah masyarakat mudik di Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021. Diketahui, larangan mudik ini diberlakukan pemerintah dalam rangka menekan peningkatan kasus positif Covid-19.

Polres Gresik bersama tim gabungan menggelar kegiatan penyekatan dan imbauan protokol kesehatan, salah satunya di Pos Pam Desa Pandanan, Kecamatan Duduksampeyan, Sabtu (15/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP Yanto Mulyanto P didampingi Kapolsek Duduksampeyan AKP Bambang Angkasa dan Kanit Turjawali Iptu Darwoyo.

Sebanyak 26 personel dilibatkan pada kegiatan penyekatan kali ini. Di antaranya, Polri 10 personel, TNI 2 personel, Satpol PP 2 personel, Dishub 7 personel, Dinas Kesehatan 3 personel, dan dari PPKM Duduksampeyan 2 personel.

Dalam kegiatan tersebut, petugas menghentikan dan memeriksa sebanyak 36 sepeda motor, 75 mobil penumpang, dan 4 mobil penumpang. Dari jumlah tersebut, 13 kendaraan harus diputarbalikkan oleh petugas lantaran terindikasi mudik dan tak bisa menunjukkan dokumen perjalanan yang dipersyaratkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video