Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan di Trenggalek Gelar Operasi di Kawasan Wisata | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan di Trenggalek Gelar Operasi di Kawasan Wisata

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 15 Mei 2021 16:56 WIB

Kasatpol PP Trenggalek, Triadi Atmono saat melakukan pantauan ke salah satu destinasi wisata Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di kawasan destinasi wisata, Pemerintah Kabupaten Trenggalek melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bekerja sama dengan unsur TNI dan Polri menggelar operasi gabungan.

Kasatpol PP Trenggalek Triadi Atmono mengatakan, pihaknya beserta tiga pilar terus melakukan operasi gabungan di beberapa destinasi kawasan wisata, terhitung sejak libur hari raya hingga hari ini.

"Jadi sejak liburan hari raya Idul Fitri kemarin kita bersama tiga pilar terus melakukan pantauan terhadap beberapa obyek wisata di seluruh Kabupaten Trenggalek," kata Triadi melalui sambungan telepon, Sabtu (15/5).

Menurutnya, sasaran yang mendapat perhatian penuh adalah kawasan wisata pantai di Kecamatan Watulimo dan Panggul. Adapun kawasan wisata di Kecamatan Watulimo meliputi Pantai Prigi, Karanggongso, Pasir Putih, dan Mutiara. Kemudian wisata di Kecamatan Panggul meliputi Pantai Konang dan Pelang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video