Sejarah Baru, Tenis Meja Surabaya Tidak Ikut Kejurda Jatim 2015 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sejarah Baru, Tenis Meja Surabaya Tidak Ikut Kejurda Jatim 2015

Editor: Revol
Wartawan: Irwan Prijok
Kamis, 26 Februari 2015 16:39 WIB

Hadi Yudho, pelatih kepala divisi Siap Gerak PTMSI Surabaya. foto: Irwan Prijok/BangsaOnline.com

SURABAYA (BangsaOnline) - Seleksi PTM (Pemain Tenis Meja) kelompok umur 15-19 tahun se-Surabaya gagal dilaksanakan. Hal ini dikarenakan kurangnya persiapan dan koordinasi di kubu PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Surabaya.

Purnomo salah satu pengurus PTMSI Surabaya mengakui adanya kegagalan dalam melaksanakan seleksi Kejurda ini.

"Mungkin kami tidak akan menerjunkan atlet terbaik kami karena kurangnya persiapan dan koordinasi di internal PTMSI Surabaya didalam menghadapi event yang akan diselenggarakan di kota pahlawan ini," kata Purnomo saat ditemui BangsaOnline.com kamis (26/2)

Lebih lanjut Purnomo menjelaskan ajang seleksi kejurda Jatim 2015 ini sebenarnya akan diadakan tanggal 22 Februari 2015 tetapi gagal dilaksanakan dan dan dijadwalkan ulang untuk selesksi kemarin. Namun kembali gagal dikarenakan pihaknya memang ada aktifitas kerja yang tidak bisa ditinggalkan.

"Sehingga kami datang di tempat seleksi petang hari, padahal agendanya jam 16.00 wib," kata Purnomo.

Sementara itu, Hadi Yudho, pelatih kepala divisi Siap Gerak PTMSI Surabaya mengaku kecewa dengan tidak terselenggaranya seleksi ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   tenis meja

Berita Terkait

Bangsaonline Video