Hasil MotoGP Perancis: Jack Miller Juarai Balapan Flag to Flag, Marquez Jatuh Dua Kali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hasil MotoGP Perancis: Jack Miller Juarai Balapan Flag to Flag, Marquez Jatuh Dua Kali

Editor: Revol Afkar
Minggu, 16 Mei 2021 19:57 WIB

Jack Miller.

LE MANS, BANGSAONLINE.com - Jack Miller berhasil menjuarai GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (16/5) waktu setempat. Balapan berlangsung dramatis diwarnai flag to flag yang artinya pembalap harus bertukar motor dengan ban basah karena hujan turun di pertengahan lomba.

JALANNYA BALAPAN

Balapan dimulai dengan cuaca mendung. Jack Miller yang start kedua langsung menyodok ke posisi pertama untuk memimpin balapan. Hingga lap ketiga, Miller masih memimpin balapan sebelum akhirnya disalip Quartarato.

Namun tak berselang lama, hujan mulai turun. Pada lap kelima dan keenam, para pembalap mulai berganti motor dengan ban basah. Marc Marquez yang start di posisi ke-6 tiba-tiba memimpin balapan usai bertukar motor dengan ban basah. Diikuti dan Jack Miller.

Namun hal ini tak berlangsung lama. Marquez hanya tiga lap memimpin balapan. Ia terjatuh setelah mengalami highside. Sempat rejoin, Marc Marquez kembali terjatuh 5 lap kemudian.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video