Ngobati Kangen, Ngelebur Duso: Gus Ipul-Mas Adi Halal Bihalal Virtual Bersama Warga Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ngobati Kangen, Ngelebur Duso: Gus Ipul-Mas Adi Halal Bihalal Virtual Bersama Warga Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Minggu, 16 Mei 2021 21:10 WIB

Wali Kota Pasuruan Gus Ipul saat memberikan sambutan dalam acara halal bihalal bersama warga Kota Pasuruan di seluruh penjuru dunia.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bertajuk 'Ngobati Kangen Ngelebur Duso' antar sesama warga Kota Pasuruan, Pemerintah Kota Pasuruan melalui Diskominfo dan Statistik menyelenggarakan virtual via aplikasi zoom, Sabtu (15/5) malam. 

Selain secara virtual, acara ini juga digelar secara tatap muka terbatas bertempat di halaman depan Gedung Kesenian Darmoyudho, Kota Pasuruan. Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf () beserta istri Hj. Fatma Saifullah Yusuf dan Ibunda , Hj. Solichah Yusuf.  Kemudian Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo () beserta istri Ani Adi Wibowo.

Turut hadir juga Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pasuruan, kepala OPD Pemkota Pasuruan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

Turut hadir secara virtual, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, para Pekerja Migran Indonesia, serta warga Kota Pasuruan yang berada di seluruh Indonesia dan seluruh penjuru dunia.

Pada kesempatan ini, Khofifah turut mengapresiasi dan memberikan arahan kepada - dan seluruh perangkat daerah yang hadir.

Sementara sangat berterima kasih dan akan menindaklanjuti arahan dan pesan yang telah diberikan untuk mewujudkan Kota Pasuruan menjadi Kota Madinah (maju ekonominya, indah kotanya, dan harmoni warganya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video