Geger Perselingkuhan di Tuban, Kantor Balai Desa Jadi Sasaran Amarah Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geger Perselingkuhan di Tuban, Kantor Balai Desa Jadi Sasaran Amarah Warga

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 17 Mei 2021 13:00 WIB

Kondisi Balai Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Tuban, usai jadi sasaran amuk massa yang tak puas dengan keputusan pihak pemdes terkait penanganan perselingkuhan.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - EM (49) dan S (56), pasangan bukan suami istri asal Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten , kepergok selingkuh, Senin (17/5/2021).

S yang masih berstatus suami orang itu tertangkap tangan sedang berduaan dengan EM yang sehari-harinya berprofesi sebagai tenaga pendidik.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pasangan itu langsung dibawa ke kantor balai desa. Sontak, kejadian itu memantik warga yang penasaran untuk mendatangi balai desa setempat. Mereka ingin menyaksikan secara langsung penyelesaian perselingkuhan itu.

Kades Ngimbang, Yayik Ahmad Wijaya mengatakan, penyelesaian masalah itu dilakukan dengan cara musyawarah yang dihadiri pelaku bersama perangkat desa.

"Dalam musyawarah itu telah disepakati pelaku tidak mengulangi perbuatannya dengan membuat pernyataan," ujar Yayik.

Namun, sejumlah warga yang hadir menuntut agar pelaku perselingkuhan didenda sebesar Rp 20 juta. Dirasa nilai yang terlalu besar, pelaku tidak bisa menyanggupi keinginan warga.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video