Pascalibur Lebaran, PJB Gelar Halalbihalal Virtual Bersama 800 Karyawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pascalibur Lebaran, PJB Gelar Halalbihalal Virtual Bersama 800 Karyawan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 18 Mei 2021 15:43 WIB

Halalbihalal virtual yang dilakukan PJB bersama dengan 800 karyawan dan jajaran lainnya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com () menggelar halalbihalal secara virtual di hari kedua pascalibur Idulfitri 1442 H. Acara yang dihadiri lebih dari 800 karyawan beserta jajaran komisaris dan direksi serta anak usaha itu mengawali kesiapan perusahaan untuk beraktivitas di tengah pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun kedua saat ini.

"Saya berharap insan perusahaan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin, jangan lengah dan tetap waspada serta terus berdoa agar seluruh keluarga besar tetap diberikan kesehatan dalam menjaga pasokan listrik di Indonesia," ujar Direktur Utama Gong Matua Hasibuan, Selasa (18/5/2021).

Gong juga berpesan, agar seluruh insan perusahaan untuk terus bekerja sesuai dengan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif). “Nilai-nilai ini kita harapkan menjadi dasar kita dalam bekerja maupun kehidupan sehari-hari," kata Gong.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video