Sowan Kiai Asep, Bupati Ipuk Didampingi Mantan Bupati Banyuwangi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sowan Kiai Asep, Bupati Ipuk Didampingi Mantan Bupati Banyuwangi

Editor: MMA
Rabu, 19 Mei 2021 09:12 WIB

Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., dan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani foto bersama di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojkerto, Selasa (18/5/2021) malam. foto: ist

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Bupati memenuhi janjinya. Ia sowan pada Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A., pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah di Pacet Mojokerto tadi malam, Selasa (18/5/2021).

Sebelumnya, pernah mengatakan akan mengundang ke Pendopo . Tenyata bupati yang selalu berjilbab itu memanfaatkan momentum Idul Fitri sowan lebih dulu ke .

didampingi suaminya, , yang sebelumnya juga menjabat Bupati selama dua periode. Begitu juga . Kiai miliarder tapi dermawan yang memiliki 12.000 santri itu didampingi istri tercintanya, Nyai Hj Alif Fadlilah.

dan Azwar Anas tiba di kediaman menjelang pukul 10 malam. Suami-istri itu diterima di kediaman pribadinya di Pondok Pesantren Amanatul Ummah.

Saat mau pamit pulang, dan sempat foto bersama yang didampingi pasangannya masing-masing. Saat foto bersama mereka sempat melepas masker sejenak.

Seperti diberitakan BANGSAONLINE.com, saat safari dakwah di selama dua hari, sempat bertemu Bupati di Pondok Pesantren Al-Atiq Sido Agung Karetan Purwoharjo , Jumat (2/4/2021) sore. dan sama-sama menjadi pembicara dalam acara sarasehan yang digelar pondok pesantren yang diasuh KH. Imam Sibaweh, M.H. (Gus Imam) tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video