Pantau Pos Penyekatan Exit Tol Ngawi, AKBP I Wayan Winaya: Pelanggar Akan Langsung Dites Swab | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pantau Pos Penyekatan Exit Tol Ngawi, AKBP I Wayan Winaya: Pelanggar Akan Langsung Dites Swab

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 19 Mei 2021 21:07 WIB

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama jajaran beserta empat pilar melakukan pemantauan di Pos Penyekatan Exit Tol Ngawi, Rabu (19/5/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama jajaran beserta empat pilar pemerintahan melakukan pemantauan di Pos Penyekatan Exit Tol Ngawi, Rabu (19/5/2021).

Kapolres Ngawi menuturkan bahwa penyekatan tersebut lebih ditingkatkan dari kegiatan yang sebelumnya, dan bagi pelanggar akan dikenakan tindakan langsung tes swab yang bekerja sama dengan Satgas Covid-19 dan Dinas Kesehatan Kabupaten Ngawi. Bagi yang diketahui positif akan langsung dievakuasi untuk karantina.

"Kami tidak ingin mempersulit, masyarakat juga jangan beranggapan ini menyusahkan. Tapi apa yang kami lakukan ini demi keselamatan bersama. Terlebih saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir," kata Kapolres Ngawi, Rabu (19/5/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video