Kesal Istri Digoda, Pria di Jombang Pukul Kepala Tetangga dengan Palu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesal Istri Digoda, Pria di Jombang Pukul Kepala Tetangga dengan Palu

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 20 Mei 2021 11:22 WIB

Tersangka Khoirudin (dua dari kiri) saat diamankan di Mapolsek Mojowarno.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Khoirudin (53), warga Dusun Cakul Kidul, Desa Sukomulyo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten , terpaksa berurusan dengan pihak berwajib lantaran telah melakukan penganiayaan terhadap tetangganya sendiri pada Rabu (19/05), sekira pukul 00:10 WIB dini hari.

Korban diketahui bernama Satriyo (48), yang rumahnya tak jauh dari kediaman pelaku. Peristiwa penganiayaan diduga dilatarbelakangi rasa kesal dan cemburu. Karena korban menggoda istri pelaku.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas membenarkan peristiwa tersebut. Ia mendapat laporan dari pihak korban dan segera menindaklanjuti. Tak butuh waktu lama, pelaku berhasil diamankan di tempat kerjanya.

"Kami mendapat laporan dan segera melakukan penyelidikan. Tersangka kami amankan pada sore hari di tempat kerjanya," ungkapnya, Kamis (20/05/21).

Dari pemeriksaan, lanjut Yogas, tersangka mengaku dirinya tega menganiaya tetangganya sendiri dengan memukul kepala korban menggunakan palu karena cemburu istrinya digoda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video