Tingkatkan Pelayanan, Pelindo III Jalin Kerja Sama dengan Pushidrosal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tingkatkan Pelayanan, Pelindo III Jalin Kerja Sama dengan Pushidrosal

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 20 Mei 2021 14:02 WIB

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pelindo III dengan Pushidrosal. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com melakukan kerja sama dengan Pusat Hidro-Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal), Rabu (19/5/2021). Kerja sama tersebut meliputi pemetaan alur pelayaran dan kolam pelabuhan, serta kegiatan survei dan pemetaan di wilayah kerja sesuai dengan pengembangan perusahaan.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama Boy Robyanto dan Komandan Laksamana Madya Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. Serta disaksikan langsung oleh Komisaris Utama Laksamana TNI (Purn.) Prof. Dr. Marsetio, S.I.P., M.M.

Direktur Utama menjelaskan, sebagai BUMN yang mengoperasikan pelabuhan di tujuh provinsi, telah melakukan berbagai upaya guna mendukung kelancaran arus logistik nasional melalui program revitalisasi pelabuhan dengan peningkatan fasilitas pokok maupun pendukung pelabuhan.

"Kerja sama ini dilakukan sebagai salah satu upaya peningkatan layanan kami, sehingga ke depan mampu meningkatkan kinerja korporasi untuk menekan biaya logistik nasional," ujar Boy.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video