Masih Pandemi, Indosiar Gelar Audisi Online Bintang Pantura 6 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masih Pandemi, Indosiar Gelar Audisi Online Bintang Pantura 6

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Kamis, 20 Mei 2021 16:26 WIB

Para peserta audisi Bintang Pantura 6 Indosiar.

SURABAYA, BANGAONLINE.com - Mendulang kesuksesan pada setiap kompetisinya, ajang pencarian bakat menyanyi dangdut bagi amatir dari seluruh penjuru daerah yaitu “Bintang Pantura 6” segera hadir di , setelah beberapa lama vakum. Kali ini tentunya dengan konsep yang berbeda, yakni nya dilakukan secara virtual.

Sebelumnya Bintang Pantura telah menobatkan Lilis Darawangi Juara Bintang Pantura 1, Tika Zeins Juara Bintang Pantura 2, Toto Anggit Juara Bintang Pantura 3, Fitri Tamara Juara Bintang Pantura 4, dan Putri Jamilla Juara Bintang Pantura 5.

Memasuki tahun keenam, kompetisi dengan varian ragam dangdut ini akan kembali menjaring talenta-talenta berbakat melalui yang digelar secara online, Kamis (20/5). Audisi online Bintang Pantura (BP) 6 telah berlangsung sejak April lalu.

Salah satu peserta , Salsabila mengaku baru pertama ikut dalam BP. Meski sebelumnya, perempuan asal Bandung ini sudah mengikuti ajang pencarian bakat lainnya. Salsa yang biasanya nyanyi di panggung ini mengaku jika ia lebih fokus pada dunia tarik suara, baru kemudian melanjutkan pendidikannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video