Empat Mobil Mewah ASC Foundation Ini Siap Manjakan Para Pengantin Baru di Mojokerto, Gratis Lho! | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Mobil Mewah ASC Foundation Ini Siap Manjakan Para Pengantin Baru di Mojokerto, Gratis Lho!

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 20 Mei 2021 17:13 WIB

Di bawah rintik rintik hujan, nampak kedua mempelai pengantin, Rizky dan Widya sedang berpose di depan mobil mewah ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Acara pernikahan menjadi momen penting yang bisa menjadi kenangan sepanjang masa. Untuk menambah kesan yang indah dan manis saat pesta pernikahan, sering kali para keluarga pengantin menyewa mobil-mobil mewah dan keren di hari bahagianya itu. Mereka rela mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk sekadar menyewa mobil mewah.

Melihat kebutuhan akan mobil mewah untuk keperluan pernikahan, ASC Foundation yang dipimpin oleh H Muhammad Al Barra atau menyediakannya secara gratis. Tak tanggung-tanggung, ASC Foundation menyiapkan empat mobil sekaligus bagi warga Mojokerto Raya yang membutuhkan untuk acara pernikahan. Yakni mulai dari Honda Accord, Toyota Camry terbaru, Toyota Alphard, hingga Mercedes Benz terbaru.

Bahkan, ASC Foundation juga menggratiskan bensin dan menyedikan sopirnya. Tentu, fasilitas ini sangatlah membantu bagi para yang akan melaksanakan pesta pernikahannya.

Selama dua bulan terakhir ini, ASC Foundation sedang sibuk melayani para yang ingin memanfaatkan maupun menikmati fasilitas . Pasangan pengantin itu di antaranya adalah Muhammad Rizky Kurniawan Efendi, warga Desa Gebang Malang, Kabupaten Mojokerto yang menikah dengan Widya Febrianti, warga Desa Junwangi, Krian, Kabupaten Sidoarjo. Mereka melangsungkan pesta pernikahannya pada hari Kamis ini (20/05/2021).

Mereka bersama keluarga besar kedua mempelai merasa sangat bersyukur, dapat menikmati layanan dari ASC Foundation itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video