Empat Mobil Mewah ASC Foundation Ini Siap Manjakan Para Pengantin Baru di Mojokerto, Gratis Lho!

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Kamis, 20 Mei 2021 17:13 WIB

Di bawah rintik rintik hujan, nampak kedua mempelai pengantin, Rizky dan Widya sedang berpose di depan mobil mewah ASC Foundation.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Acara pernikahan menjadi momen penting yang bisa menjadi kenangan sepanjang masa. Untuk menambah kesan yang indah dan manis saat pesta pernikahan, sering kali para keluarga pengantin menyewa mobil-mobil mewah dan keren di hari bahagianya itu. Mereka rela mengeluarkan biaya yang begitu besar untuk sekadar menyewa mobil mewah.

Melihat kebutuhan akan mobil mewah untuk keperluan pernikahan, ASC Foundation yang dipimpin oleh H Muhammad Al Barra atau Gus Barra menyediakannya secara gratis. Tak tanggung-tanggung, ASC Foundation menyiapkan empat mobil sekaligus bagi warga Mojokerto Raya yang membutuhkan untuk acara pernikahan. Yakni mulai dari Honda Accord, Toyota Camry terbaru, Toyota Alphard, hingga Mercedes Benz terbaru.

Bahkan, ASC Foundation juga menggratiskan bensin dan menyedikan sopirnya. Tentu, fasilitas ini sangatlah membantu bagi para pengantin baru yang akan melaksanakan pesta pernikahannya.

Selama dua bulan terakhir ini, ASC Foundation sedang sibuk melayani para pengantin baru yang ingin memanfaatkan maupun menikmati fasilitas mobil mewah gratis. Pasangan pengantin itu di antaranya adalah Muhammad Rizky Kurniawan Efendi, warga Desa Gebang Malang, Kabupaten Mojokerto yang menikah dengan Widya Febrianti, warga Desa Junwangi, Krian, Kabupaten Sidoarjo. Mereka melangsungkan pesta pernikahannya pada hari Kamis ini (20/05/2021).

Mereka bersama keluarga besar kedua mempelai merasa sangat bersyukur, dapat menikmati layanan mobil mewah gratis dari ASC Foundation itu.

Rizky bersama keluarga kebagian jatah mobil Toyota Camry terbaru tahun 2021, yang harganya sekitar Rp 600-an juta itu. Ia sempat tertegun saat pertama kali melihat datangnya mobil. Ucapan terima kasih dia sampaikan kepada ASC Foundation atas layanan mobil mewah gratis tersebut.

"Alhamdulillah, pesta pernikahan saya telah dibantu oleh ASC Foundation dengan menyediakan mobil super mewah, Toyota Camry terbaru tahun 2021. Mobil, bensin, dan sopir gratis semua. Sepertinya, saya menjadi raja sehari, dengan menikmati mobil super mewah Toyota Camry terbaru 2021.

"Mudah-mudahan segala amal ibadah dari Bapak Kiai Asep dan Gus Barra mendapat imbalan tambahan rezeki yang banyak dan selalu diberi kesehatan serta kekuatan," doa Rizky.

Sedangkan, H Amin sebagai koordinator layanan mobil mewah gratis ASC Foundation menyampaikan kepada masyarakat Mojokerto Raya yang berminat memanfaatkan layanan tersebut, dipersilakan untuk langsung menghubungi dirinya dengan nomor telepon 081333316194 dan H Shobirin di 085655105185 (ris/ian)