Bupati Jombang Serahkan Beasiswa Pendidikan Program JKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Jombang Serahkan Beasiswa Pendidikan Program JKM

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 21 Mei 2021 13:19 WIB

Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyerahkan beasiswa pendidikan pada ahli waris peserta JKM.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Jombang, Sumrambah dengan didampingi Sekdakab Jombang, Akh. Jazuli secara simbolis menyerahkan pendidikan kepada ahli waris peserta Program Jaminan Kematian (JKM), di ruang Swagata Pendopo Kabupaten setempat, Jumat (21/05/21) .

Program ini sesuai dengan Permenaker nomor 5 tahun 2021 tentang tata cara penyelenggaraan program jaminan kecelakaan kerja jaminan kematian dan jaminan hari tua dari BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini menjadi tanggung jawab bagi BPJS Ketenagakerjaan Pusat maupun Daerah untuk melaksanakan instruksi tersebut. Bupati berharao kerja sama antara BPJS dengan Pemkab Jombang ini bisa ditingkatkan lagi.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Mojokerto, Dwi Endah Aprilistiani yang juga didampingi Kepala Kantor Cabang Jombang Wahidin Rizal menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas sinergitas dan kepedulian kesejahteraan kepada pekerja.

"Semoga pendidikan ini dapat bermanfaat bagi ahli waris yang masih sekolah, agar anak-anak tetap bisa sekolah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video