Bawa Pocong ke Jalanan, Polisi di Blitar Ingatkan Pengendara Taat Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bawa Pocong ke Jalanan, Polisi di Blitar Ingatkan Pengendara Taat Prokes

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 21 Mei 2021 13:19 WIB

Salah satu pengendara yang kedapatan tidak memakai masker diberi pembinaan dan masker gratis, sebelum diperbolehkan melanjutkan perjalanan kembali.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan kembali kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang sudah mulai kendur. Di , polisi membawa sosok pocong ke jalanan untuk mengingatkan pengendara yang tak memakai masker.

Aksi ini dilakukan Satlantas Polres di dua titik di Kabupaten . Di antaranya di Jalan Raya Kanigoro atau di depan Kantor Pemkab dan di Kecamatan Wlingi.

Kasatlantas Polres AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, hingga saat ini kasus Covid-19 masih ada. Tak terkecuali di Kabupaten . Sehingga pihaknya memiliki kewajiban untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu patuh protokol kesehatan.

"Kami membawa sosok pocong sebagai gambaran korban Covid-19. Sehingga masyarakat sadar bahwa kasus Covid-19 masih ada. Bahkan beberapa di antaranya meninggal dunia," ujar Putu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video