Pemkab Probolinggo Kembali Raih Opini WTP, Berturut-turut Selama 8 Kali | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Probolinggo Kembali Raih Opini WTP, Berturut-turut Selama 8 Kali

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Andi Sirajuddin
Jumat, 21 Mei 2021 16:55 WIB

Bupati Tantri saat menerima Predikat Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Jawa Timur. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Pemkab Probolinggo untuk kedelapan kalinya berhasil mendapatkan hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian () atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Tahun Anggaran 2020.

Predikat Opini tersebut diserahkan langsung Kepala Perwakilan Jawa Timur Joko Agus Setyono kepada Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, S.E., dan Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo di Auditorium Kantor Perwakilan Jawa Timur di Sidoarjo, Jumat (21/5/2021).

Dengan diterimanya kali ini, genap sudah Pemkab Probolinggo berturut-turut mengantongi penghargaan bidang keuangan tersebut selama 8 kali dimulai tahun 2013 silam.

Bupati Probolinggo Hj. P. Tantriana Sari, S.E., menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada seluruh OPD sampai tingkat pemerintahan desa yang telah bersama-sama dan semangat untuk terus belajar memberikan yang terbaik kepada masyarakat utamanya dalam tata kelola pemerintahan dan pengelolaan keuangan negara yang profesional.

"Alhamdulillah, atas izin Allah serta kerja keras dan kekompakan seluruh tim Pemkab Probolinggo, kami kembali meraih Opini kedelapan kalinya. Ini menjadi sebuah cambuk semangat bagi kami semuanya untuk senantiasa mewujudkan cita-cita bersama mewujudkan tata kelola pemerintahan serta pengelolaan keuangan yang terus dinamis dan terus berbenah,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video