Gus Hilmy, Anggota Dewan yang Populerkan Ikon Bangil Lewat Lagu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gus Hilmy, Anggota Dewan yang Populerkan Ikon Bangil Lewat Lagu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 21 Mei 2021 22:43 WIB

Ahmad Hilmy, S.Ag., Anggota FPKB DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bagi sebagian orang, Swadesi hanya sekadar sebuah halte bus di jantung Kota . Namun, bagi Ahmad Hilmy, halte itu adalah ikon dari Kota , Pasuruan.

Karena itu, anggota Fraksi PKB DPRD Jatim itu berinisiatif menciptakan berjudul Swadesi Ngremokke Ati. Lagu dengan latar cerita Halte Swadesi di itu bergenre campursari. Hebatnya, dinyanyikan sendiri oleh anggota Komisi C DPRD Jatim tersebut.

"Lewat ini saya punya misi mengangkat ikon daerah . Saya yakin semua orang dan Pasuruan tak asing dengan Halte Swadesi . Saya berharap nantinya orang di luar Jatim lebih mengenal ," ujar pria yang akrab disapa Gus Hilmy itu, Jumat (21/5/2021).

Putra Ketua Muslimat Kota , Anisah Syakur ini patut berbangga hati. Pasalnya, yang bertema patah hati ini tanpa gembar-gembor, tapi di youtube telah ditonton oleh ribuan orang.

Menurut Ketua DPD Barisan Penggerak Kebangkitan Bangsa (Barak Bangsa) Jatim ini, di hari pertama di-upload ke youtube, penontonnya sudah tembus seribu orang. Hal itu di luar ekspektasi anggota DPRD Jatim dapil 3 tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video