Kejurnas Tenis Meja Pheng You Cup 2014 Dibuka

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: agus
Sabtu, 29 Maret 2014 22:05 WIB

Para panitia event Pheng You Cup 2014. foto:agus/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline)-Sebanyak 306 atlet tenis meja yang terdiri dari kalangan pengusaha se-Indonesia dan mantan atlet nasional, ikut meramaikan kejuaraan Tenis Meja Pheng You Cup II 2014 yang diselenggarakan di GOR PTM HCIYS Surabaya, tadi pagi (29/3).


You Xia, Ketua panitia, mengatakan jumlah peserta pada event ini lebih banyak dari event sebelumnya. “Ternyata antusias pengemar tenis meja sangat banyak, terutama dari kalangan pengusaha," kata You Xia, kepada BANGSA ONLINE, seusai membuka pertandingan. "Event ini juga diikuti pengusaha dari korea Park Kyung Ho," tambah dia.

Lebih lanjut You Xia menjelaskan,kejuaraan tenis meja Pheng You Cup II diadakan supaya terjalin keakraban antar pengusaha se-Indonesia. "Even ini bertujuan untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antar pengusaha dan pengemar tenis meja khususnya di Jatim," ungkap You Xia.


You Xia menambahkan, even ini untuk juga untuk memberikan bantuan kepada anak yatim-piatu, serta memberikan uang pembinaan terhadap anak didik pemain tenis meja di HCIYS, Surabaya.

"Kita juga memberikan uang binaan kepada para atlet di HCIYS Surabaya, agar termotivasi," kata You Xia.

You Xia berharap dengan adanya event ini para pengemar tenis meja di Jatim bisa lebih maju lagi. "Kita berharap dengan kejuaraan ini, tenis meja di Jatim semakin digemari diberbagai elemen, mengingat Jatim saat ini menjadi barometer tenis meja di Indonesia," pungkas dia.