Santri Pesantren Lirboyo Jalani Swab Antigen Sebelum Kembali ke Pondok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Santri Pesantren Lirboyo Jalani Swab Antigen Sebelum Kembali ke Pondok

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 22 Mei 2021 23:57 WIB

Kepala UPTD Puskesmas Pagu Drg. Dewi Kasanah Murtiningsih saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memastikan tidak terpapar virus Corona, sebanyak 45 santri Pondok Pesantren Lirboyo Kota asal Kecamatan Pagu, Kabupaten , menjalani tes swab antigen di Puskesmas Pagu, Sabtu (22/5). Tes ini wajib dilakukan bagi santri sebelum kembali ke Pondok Pesantren Lirboyo.

"Sebanyak 45 santri yang melakukan swab antigen adalah santri Lirboyo asal Kecamatan Pagu yang akan kembali ke Pondok Pesantren Lirboyo," kata drg. Dewi Kasanah, Kepala UPTD Puskesmas Pagu, Sabtu (22/5).

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Kabupaten Slamet Turmudi mengatakan kedatangan santri di Kota dimulai pada Minggu (22/5) besok. Sedang ponpes yang berada di wilayah Kabupaten seperti Ponpes Al-Falah Ploso baru dimulai pada 27 Mei mendatang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video