DPC PKB Sidoarjo: Banyak Kader PKB-NU Potensial Bisa Dampingi Abah Ipul | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC PKB Sidoarjo: Banyak Kader PKB-NU Potensial Bisa Dampingi Abah Ipul

Editor: Revol
Wartawan: Musta'in
Kamis, 26 Februari 2015 22:36 WIB

HM Dhamroni Chudlori, SP – Wakil Sekretaris DPC PKB Sidoarjo. foto: mustain/BangsaOnline.com

SIDOARJO (BangsaOnline) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sidoarjo mengaku memiliki banyak kader muda dan potensial untuk mendampingi H Saiful Ilah yang akrab disapa Abah Ipul dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, yang direncanakan diselenggarakan akhir tahun 2015 ini.

Sebagaimana diketahui, santer wacana dan desakan agar Abah Ipul didampingi kader internal PKB-NU saat Pilkada untuk kepemimpinan pemrintahan Sidoarjo periode 2015-2020.

“Alasan utama kenapa idealnya Abah Ipul didampingi kader muda PKB-NU, karena untuk estafet kepemimpinan Sidoarjo maupun PKB mendatang,” cetus Wakil Sekretaris DPC PKB Sidoarjo, HM Dhamroni Chudlori, SP kepada BangsaOnline.com, Kamis (26/2).

Menurutnya, wacana menyandingkan kader muda PKB-NU dengan Abah Ipul pada Pilkada Sidoarjo tahun ini, karena juga berkaitan dengan momentum. Sebab, saat Pilkada Sidoarjo tahun ini, merupakan periode terakhir Abah Ipul untuk bisa mencalonkan menjadi calon bupati (cabup).

“Dan saya yakin banyak kader PKB-NU yang potensial untuk bisa mendampingi Pak Saiful,” jlentreh politisi asal Kecamatan Tulangan ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video