Semakin Populer, Hari Ini Tiga Pengantin Baru Nikmati Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semakin Populer, Hari Ini Tiga Pengantin Baru Nikmati Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 23 Mei 2021 14:42 WIB

H. Amin, Koordinator Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation sedang mendampingi sepasang pengantin baru bersama walinya. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Layanan dari ASC Foundation pimpinan H. Muhammad Al Barra atau kini semakin populer di kalangan masyarakat di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Pasuruan, dan Mojokerto Raya.

Buktinya, masyarakat yang mendaftar atau mengajukan layanan mobil mewah kepada koordinator ASC Foundation pada saat pesta pernikahan semakin banyak. Seperti halnya pada hari ini (Minggu, 23/5/2021), ASC Foundation telah memberikan pelayanan terhadap tiga pasangan pengantin baru sekaligus.

Pertama, Alfi Aizatus Khumairoh dari Pohsengir Bendung Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto menikah dengan Boon Jas Khimi dari Ngares Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Kedua, Anita Eka Pratiwi menikah dengan Aris Prayudha Cahya yang pesta pernikahannya digelar di Gedung Korpri Mojoanyar, Mojokerto. Ketiga, Rendy K. dari Desa Pulorejo, Kabupaten Mojokerto yang melangsungkan pernikahannya di Pasuruan.

H. Amin, Koordinator Layanan Mobil Mewah Gratis ASC Foundation menyampaikan, dia bersama tim lainnya kini sedang mempersiapkan jadwal permintaan berikutnya dari para calon pengantin baru yang tinggal di beberapa wilayah.

Menurutnya, ASC Foundation tetap menerima permintaan dari siapa pun masyarakat yang membutuhkan dan selalu memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada para pengantin baru dan keluarganya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video