F-PD Jatim Hormati Klarifikasi Pemprov Jatim: Bu Khofifah Bukan Tipikal Suka Hura-hura | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

F-PD Jatim Hormati Klarifikasi Pemprov Jatim: Bu Khofifah Bukan Tipikal Suka Hura-hura

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 23 Mei 2021 21:54 WIB

Hj. Sri Subiati, S.E., Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sikap bijaksana Gubernur Jawa Timur, memberi klarifikasi pasca viralnya video acara ulang tahun mendapat apresiasi dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD) DPRD Jatim.

Sri Subiati, Ketua F-PD DPRD Jawa Timur mengaku telah mengikuti setiap perkembangan yang menyangkut Gubernur Jatim . Politikus yang akrab disapa Bu Anti ini memastikan bahwa pesta atau hura-hura adalah bukan tipikal Gubernur Khofifah.

“Saya kenal betul Ibu Gubernur Khofifah, tipikal beliau tidak suka pesta atau hura-hura apalagi di saat kondisi seperti ini,” jelas Bu Anti, Minggu (23/5/2021).

Namun karena sudah terlanjur menjadi konsumsi publik, Sri Subiati berharap polemik ini tidak perlu diperdebatkan lagi. Apalagi Gubernur Jawa Timur sudah memberikan klarifikasi secara terbuka kepada publik.

“Kita hormati kebesaran hati Ibu Gubernur yang sudah menyampaikan klarifikasi. Agar beliau terus fokus untuk bekerja membangun dan membangkitkan ekonomi Jawa Timur sebaik-baiknya,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video