Hiroshima-Lamongan Jalin Kemitraan Internasional di Bidang Pendidikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hiroshima-Lamongan Jalin Kemitraan Internasional di Bidang Pendidikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Senin, 24 Mei 2021 17:05 WIB

Bupati Yuhronur Efendi secara virtual memberikan sambutan di Command Center Pemkab Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com mendukung penuh program kemitraan internasional antara siswa Hiroshima dan Lamongan sebagai bentuk investasi di bidang pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan Yuhronur saat memberikan sambutan dalam acara "Hiroshima-Lamongan Student Partnership Program" bersama Kepala Sekolah Akifuchu Senior High School (AKF), Mr. Takahashi Makoto dan Mr. Kato Kenʼichi, koordinator program kemitraan yang dilakukan secara virtual di Command Center Pemkab Lamongan, Senin (24/5).

Turut hadir dalam acara tersebut, Wabup Abdul Rouf, Plt Kepala Moh Nalikan, dan Kepala Divisi Sekolah Menengah Pertama Chusnu Yuli Setyo.

Menurut Yuhronur, ketika pemerintah menginvestasikan pendidikan terbaik untuk siswanya, itu berarti Lamongan telah berinvestasi untuk masa depan mereka yang cerah.

When we invest the best education for our students, it means we invest for their bright future. Investasi ini berhasil jika mereka hidup dalam kondisi ekonomi yang baik, memiliki pekerjaan yang mulia, dan menjadi pemimpin di masa depan,” tuturnya.

Dukungan penuh bupati terhadap program kemitraan internasional itu, melihat berbagai peluang besar terhadap sumber daya yang dimilikinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video