Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tingkat Kecamatan, Bupati Ngawi Beri Reward Polsek-Polsek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Zainal Abidin
Senin, 24 Mei 2021 17:48 WIB

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan piagam penghargaan pada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba pengendalian dan penanganan Covid-19 di bawah wilayah hukum Polres Ngawi, Senin (24/5).

Penghargaan diserahkan kepada polsek jajaran Polres Ngawi terkait pelaksanaan pengendalian dan penanganan penyebaran Covid-19. Untuk Juara I adalah Polsek Ngawi yang diwakili oleh Kapolsek Ngawi AKP Khristanto Widhy Nugroho, Juara II Polsek Padas diwakili oleh Kapolsek Padas AKP Juwahir, dan Juara III Polsek Sine diwakili oleh Kapolsek Sine Iptu M. Farid Suharta.

Bupati Ony mengatakan, reward ini sebagai bentuk support kepada tiap-tiap polsek yang telah berjuang mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Untuk polsek jajaran jangan hanya melakukan antisipasi penyebaran Covid-19 karena ada lomba, tetapi lebih pada tugas dan kewajiban dari anggota polisi sebagai garda terdepan dalam pengendalian virus Covid-19," pesannya.

Sementara Kapolres Ngawi menjelaskan bahwa pemberian reward ini merupakan apresiasi dari Pemkab dan Polres Ngawi terhadap loyalitas dan kinerja polsek jajaran dalam pengendalian Covid-19.

"Kami mengapresiasi kinerja dan loyalitas Polsek Jajaran Polres Ngawi dalam upayanya turut serta dalam pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Ngawi," jelas AKBP I Wayan Winaya.

"Saya ucapkan terima kasih atas dilaksanakannya tugas dan kewajiban dari masing-masing polsek. Ada lomba maupun tidak tetap semangat pengabdian yang terbaik," pungkas kapolres. (nal/rev)