Puluhan Guru PAUD di Tuban Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Guru PAUD di Tuban Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 24 Mei 2021 21:38 WIB

Sebanyak 30 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2 di Puskesmas Prambontergayang.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 30 guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah , Kabupaten Tuban menjalani vaksinasi Covid-19 tahap 2 di Puskesmas Prambontergayang, kecamatan setempat, Senin (24/5/2021).

Melalui vaksinasi ini, diharapkan dapat menambah kekebalan imun tubuh para guru PAUD sehingga tak mudah terserang Covid-19. Mengingat, dalam menjalankan tugas sebagai pengajar, mereka berinteraksi secara langsung dengan anak didik dan masyarakat.

"Dengan vaksinasi ini, kesehatan guru tetap terjaga dalam mendidik murid-muridnya, di samping tetap mengedepankan protokol kesehatan saat beraktivitas," ujar Danramil Soko Kapten Inf Priwahyudi saat memantau proses vaksinasi.

Danramil menjelaskan, selama ini Koramil 0811/07 Soko selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai. Selain itu, memberikan pengawasan terhadap pasien yang telah menjalani vaksinasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video