Pimpinan DPRD Jatim Yakin 100 Persen Tak Ada Niatan Gubernur Khofifah Gelar Pesta Ultah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pimpinan DPRD Jatim Yakin 100 Persen Tak Ada Niatan Gubernur Khofifah Gelar Pesta Ultah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M Didi Rosadi
Senin, 24 Mei 2021 22:32 WIB

Sahat Tua Simanjuntak, S.H., M.H., Wakil Ketua DPRD Jatim. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Masih ramainya polemik seputar perayaan ulang tahun Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa yang diinisiasi sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemprov Jatim, hingga munculnya sejumlah aksi di kantor DPRD Jatim, akhirnya direspons oleh pimpinan DPRD Jatim.

Bahkan para pimpinan DPRD Jatim sengaja mengundang sejumlah kepala OPD dipimpin langsung Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono untuk memberikan klarifikasi atas kejadian yang memicu respons publik yang cenderung bernada negatif.

Wakil ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak usai pertemuan tertutup mengatakan bahwa pihaknya memang memantau perkembangan informasi dari berbagai daerah, khususnya yang sedang viral di media sosial, yakni seputar perayaan ulang tahun Gubernur Indar Parawansa.

"Tapi kita berpositif thinking, bahwa semua ini harus dikembalikan pada niatnya. Saya yakin 100 persen, bahkan 1000 persen Gubernur tak ada niatan merayakan pesta ulang tahun," ujar alumnus Fakultas Hukum Universitas Surabaya (Ubaya) itu, Senin (24/5/2021).

Sementara terkait dugaan pelanggaran protokol kesehatan, Sahat mengaku mendapat informasi dari penjelasan Sekdaprov, bahwa laporannya sudah sampai ke Polda Jatim.

"Dalam waktu dekat Pak Sekda juga akan memberikan klarifikasi dan keterangan pada polda. Kalau tidak hari ini atau besok, tapi selaku penanggung jawab eksekutif beliau akan memenuhi panggilan. Ya kita tunggu perkembangannya seperti apa, kita sih masih positive thinking," jelas politikus Partai Golkar ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video