Silaturahmi Kebangsaan PKS Jatim, Gubernur Sambut Baik dan Siap Sinergi-Kolaborasi Bangun Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Silaturahmi Kebangsaan PKS Jatim, Gubernur Sambut Baik dan Siap Sinergi-Kolaborasi Bangun Jatim

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Didi Rosadi
Selasa, 25 Mei 2021 17:22 WIB

Kang Irwan saat memimpin pengurus DPW PKS Jatim bersilaturahmi dengan Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Membangun Provinsi Jawa Timur memerlukan sinergi dan kolaborasi. Untuk itu, Jawa Timur menggelar silaturahmi kebangsaan dengan mengunjungi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (24/5/2021).

Irwan Setiawan, Ketua DPW Jatim mengatakan bahwa salah satu tujuan bersilaturahmi selain memperkenalkan kepengurusan Jatim yang baru, juga dalam rangka membangun sinergisitas dan kolaborasi untuk membangun Jawa Timur.

Politikus yang akrab disapa Kang Irwan itu menjelaskan bahwa kegiatan ini meneruskan program silaturahmi kebangsaan yang sudah dilakukan di DPP .

"Kami sudah ke MUI Jatim, kemarin bertemu Gubernur Jatim, lalu akan kami teruskan ke Forkompinda Jatim. Meskipun di masa pandemi, silaturahmi harus tetap jalan dengan protokol kesehatan," tutur Irwan, Selasa (25/5/2021).

Kepada Khofifah, Irwan menyampaikan berbagai bidang yang ada di dalam Jatim. "Sesuai tagline bersama melayani rakyat, maka kami memperbanyak bidang yang melaksanakan pelayanan dan pembelaan rakyat. Yakni Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Bidang Kesejahteraan dan Sosial, Bidang Pembangunan Keumatan, Bidang Kepanduan," jelasnya.

Selain itu, juga membentuk Bidang Pekerja, Tani dan Nelayan, Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa, Bidang Polhukam dan Ekuintek LH, juga Bidang Kepemudaan, dan Bidang Seni Budaya.

"Semuanya bertugas melayani dan membela rakyat. Kami juga membentuk Gugus Tugas Penanganan Covid-19 dan Gugus Tugas Kebencanaan yang memonitor dan membantu anggota dan warga yang terdampak pandemi dan bencana. Dalam pelaksanaannya juga selalu berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Pemerintah, PMI, BPBD," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video