Pemkab Pamekasan Raih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-7 Kalinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Pamekasan Raih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian ke-7 Kalinya

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Rabu, 26 Mei 2021 18:55 WIB

Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menerima penghargaan WTP.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan kembali meraih Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian () dari Badan Pemeriksaan Keuangan () RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Penghargaan kali ini merupakan yang ke-7 kalinya diraih dari Badan Pemeriksaan Keuangan () RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2020.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh H. . Ia bersyukur Kabupaten Pamekasan berhasil kembali meraih penghargaan predikat Opini dari RI hasil kerja hebat semua pihak.

"Diraihnya penghargaan ini, tidak luput dari peran serta dukungan dan doa semua masyarakat yang saya cinta sayangi. Termasuk pejabat yang bersangkutan,” kata Mas Tamam, panggilan akrab dari , Selasa (25/05/21).

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas koreksi dan pantauan dari semua pihak yang telah ikut andil dalam menunjang perkembangan serta kemajuan pemerintahan yang bersih dari korupsi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video