DPC Demokrat Bangkalan Dukung Bayu Airlangga Sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPC Demokrat Bangkalan Dukung Bayu Airlangga Sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Kamis, 27 Mei 2021 13:09 WIB

Bayu Airlangga, Sekretaris DPD Demokrat Jatim.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Dukungan terhadap jelang Musda DPD Jawa Timur terus mengalir. Kali ini Ketua DPC Bangkalan, Abdurrahaman, secara tegas menyatakan mendukung dan akan memilih yang merupakan menantu Pak Karwo, mantan Gubernur Jatim, sebagai nahkoda DPD Jawa Timur Periode 2021-2026.

Alasannya, kata Abdurrahman, kepemimpinan di Jawa Timur telah teruji. "Sebagai pemimpin, Pak Bayu tegas dalam mengambil sikap serta mampu mengayomi DPC di daerah," ujarnya.

Selain itu, juga dinilai memiliki komunikasi yang baik dengan DPC. " adalah pemimpin yang selalu mendengar keluhan-keluhan dari bawah, mampu menampung aspirasi dari daerah, bahkan semangatnya untuk membesarkan di Jawa Timur ada pada dia," ucap Abdurrahman saat wawancara dengan BANGSAONLINE.com.

Menurut Abdurrahman, selama ini selalu menggelorakan kepada DPC-DPC agar membesarkan Partai . "Ia selalu menggebu-gebu agar Partai itu tambah besar di Jawa Timur," ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video