Dukung Bayu Airlangga, Ketua DPC Demokrat Jombang Perkirakan 34 DPC Aklamasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dukung Bayu Airlangga, Ketua DPC Demokrat Jombang Perkirakan 34 DPC Aklamasi

Editor: Tim
Wartawan: Aan Amrulloh
Kamis, 27 Mei 2021 13:23 WIB

Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah (Gus Sentot). foto: IST./ BANGSAONLINE.com

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jombang bakal mendukung sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD tahun 2021.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Demokrat Jombang, Syarif Hidayatullah, kepada BANGSAONLINE.com hari ini, Kamis (27/5/2021). Menurut dia, kurang lebih ada 34 DPC di Jawa Timur sepakat akan mendukung menantu mantan Gubernur Jatim, Pakde Karwo itu.

"Saya melihat dari teman-teman DPC ini sudah kompak dan sepakat untuk mendukung Mas Bayu," ungkap Syarif Hidayatullah saat ditemui BANGSAONLINE.com di kediamannya, Kamis (27/05/21).

"Jadi kemungkinan besar mas Bayu lah yang akan memperoleh secara aklamasi," imbuhnya.

Disinggung kenapa condong kepada Bayu pada Musda , pria yang akrab disapa Gus Sentot tersebut mengungkapkan, terlihat ada sosok pemimpin yang mempunyai totalitas dalam mensyiarkan Demokrat di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video