Sambut Hari Lansia, Wali Kota Madiun: Lansia Sehat, Keluarga Bahagia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambut Hari Lansia, Wali Kota Madiun: Lansia Sehat, Keluarga Bahagia

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 27 Mei 2021 18:03 WIB

Wali Kota Madiun Maidi saat memberikan sambutan.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dalam menyambut Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) yang jatuh pada tanggal 29 Mei mendatang, Pemkot Madiun melalui dinas kesehatan setempat menggelar kegiatan bertajuk "Bersama , Keluarga Bahagia, Kamis (27/5).

Acara ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Madiun H. Maidi. Dalam sambutannya, ia mengatakan pentingnya pemantauan kesehatan lansia. Karena itu, ia menekankan akan pentingnya peranan keluarga dalam memantau kesehatan lansia pada peringatan HLUN ke-25 ini.

" itu Mbah yang merupakan tumpuan para cucunya sehingga jika lansia sehat, keluarga bahagia," kata Maidi, Kamis (27/5/2021).

Dalam menjaga produktivitas para lansia, Maidi menuturkan pemkot telah memiliki beberapa program seperti pengecekan kesehatan. Selain itu, juga ada kegiatan seperti senam lansia untuk menjaga kebugaran mereka.

"Selama pandemi, kegiatan masih bersifat ringan. Untuk senam kita lakukan setiap minggu di masing-masing kelurahan per RW," jelas Maidi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video