Belum Tentukan Pilihan Jelang Musda DPD Jatim, Demokrat Tuban Tunggu Arahan DPP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Belum Tentukan Pilihan Jelang Musda DPD Jatim, Demokrat Tuban Tunggu Arahan DPP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 27 Mei 2021 18:59 WIB

Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tuban, Didik Mukrianto.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kabupaten Tuban akhirnya buka suara jelang Musyawarah Daerah (Musda) Partai Jatim yang rencananya digelar antara Juli hingga Agustus 2021.

Sebab, meski sudah muncul sosok dua kandidat, Tuban sampai saat ini belum menyatakan sikap mendukung yang mana.

Plt Ketua DPC Partai Kabupaten Tuban, Didik Mukrianto mengatakan pihaknya masih menunggu arahan DPP. Apalagi hingga sekarang DPP belum menjadwalkan Musda Jatim.

"Nanti pada saatnya DPP akan memberikan arahan dan instruksi secara utuh. Ya, karena konsolidasi menjadi agenda prioritas yang akan dilakukan oleh DPP Partai , termasuk Musda, Muscab, dan Musancab di Jawa Timur," terang Didik Mukrianto saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Kamis (27/5).

Kata dia, konsolidasi disusun berdasarkan arahan, petunjuk, dan garis perencanaan yang matang dan utuh dari DPP. "Setiap daerah, apalagi Jawa Timur sebagai bagian battle ground yang penting Partai , tentu akan dipersiapkan dengan cermat, tepat, dan terukur. Sehingga, soliditas, totalitas dan loyalitas menjadi tujuan utama," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video