Inilah Foto Samad dan Elvira yang Diposting sebagai Nikah Siri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Inilah Foto Samad dan Elvira yang Diposting sebagai Nikah Siri

Jumat, 27 Februari 2015 19:39 WIB

Foto Elvira dan Samad by Yayasan Puteri Indonesia. Tempo

BangsaOnline - Beredarnya foto dirinya bersama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad, beberapa waktu lalu membuat Elvira Devinamira kesal dan merasa dirugikan. Dalam surat elektronik yang dikirim pada Kamis, 26 Februari 2015, Putri Indonesia 2014 itu merasa perlu menjelaskan perihal keterangan foto tersebut.

Elvira menerangkan dalam foto tersebut, sosok yang tepat berdiri di belakangnya adalah ibunya. Lalu yang mengapit Abraham Samad dan Elvira atau sebelah kiri dalam foto itu adalah Kusumadewi, Wakil Ketua Yayasan Puteri Indonesia Bidang Pendidikan sekaligus Ketua Dewan Juri Puteri Indonesia.

Menurut Elvira, pria berkacamata yang membungkuk di belakang Kusumadewi adalah Mega Angkasa, Senior Corporate Communication di PT Mustika Ratu. Menurut Elvira kedua orang itulah yang selalu mendampingi setiap kegiatannya sebagai Puteri Indonesia pada 2014.

Foto tersebut, kata Elvira, diambil di Surabaya selepas acara pemahkotaan Puteri Indonesia Tingkat Provinsi Jawa Timur. "Jadi bukan di Apertemen Capital, Jakarta, seperti yang diberitakan," kata Elvira dalam pernyatannya itu. "Semoga kedepan tidak ada lagi pemberitaan yang tidak benar."
Senin, 23 Feb 2015, beredar foto Samad, Elvira, dan perempuan yang disebut sebagai ibu Elvira. Foto ini disebarkan akun Twitter @polisipatung. Bahkan, menurut akun ini, Samad dan Elvira sudah mengatungi restu ibunya untuk menikah. Kicauan @polisipatung diberi judul "Tragedi Abraham Samad Elvira di Apartemen Kapital".

Elvira mengatakan, rumor seperti yang diembuskan berbagai media mengutip akun itu tentang 'Samad dan Elvira sudah kantongi Restu Ibunda Menikah' tidak benar. "Saya perlu menjelaskan bahwa tidak ada rencana dari saya pribadi dan Pak Abraham Samad untuk menikah," ujar Elvira.

"Saya sangat sedih dan merasa dizholimi, mengapa seolah saya menjadi alat pertikaian. Dari foto foto saya yang sempat direkayasa, lalu sekarang kembali keluar foto saya bersama dengan Abraham Samad (AS), Ibunda saya, Ibu Kusuma Dewi & Bpk.Mega Angkasa dari Yayasan Puteri Indonesia dibuatkan cerita yang tidak benar," kata Elvira Devinamira kepada Liputan6.com, Kamis (26/2/2015), via email.

Elvira merasa dengan foto itu, ada segelintir pihak yang melakukan pembunuhan karakter.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: tempo.co.id/liputan6.com

 

sumber : tempo.co.id/liputan6.com

 Tag:   KPK

Berita Terkait

Bangsaonline Video