Sambangi Bupati Gus Yani, Akbar Tandjung Beri Support Pemerintahan Gresik Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambangi Bupati Gus Yani, Akbar Tandjung Beri Support Pemerintahan Gresik Baru

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 27 Mei 2021 19:25 WIB

Bupati Gus Yani bersama Akbar Tandjung dan jajaran petinggi Golkar. (foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPR RI bertemu Bupati Gresik (Gus Yani) di rumah pribadi Gus Yani di Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kamis (27/5/2021).

yang saat ini menjabat Dewan Kehormatan DPP , didampingi istri dan sejumlah petinggi , baik di DPP maupun DPD Jatim dan Gresik. Di antaranya, Anggota Komisi VII DPR RI Riduan Hisyam, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak yang juga Sekretaris DPD Jatim, Wakil Ketua DPRD Gresik Ahmad Nurhamim yang juga Ketua DPD Gresik, sejumlah pengurus dan pimpinan serta anggota Fraksi DPRD Gresik.

menyatakan bahwa kedatangannya ke Gresik bertemu Bupati sebagai bentuk memberikan support dan dukungan kepada Bupati Gresik dalam Pemerintahan Gresik Baru.

" dengan paradigma baru. Kita beri dukungan kepada beliau (Gus Yani) menjadi bupati untuk menyejahterakan rakyat di Gresik. sebagai salah satu pengusung Gus Yani memiliki cita-cita menyukseskan pembangunan, pembangunan pengamalan Pancasila," ucap .

Menurutnya, platform empat pilar sejatinya sudah dilakukan Partai sesuai Pancasila. Untuk itu, Gresik harus maksimal mendukung Gus Yani untuk menyukseskan misi yang menjadi cita-cita bupati menyejahterakan masyarakat Gresik. Hal ini sesuai pembangunan pengamalan Pancasila Sila Kelima Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia," pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Riduan Hisyam menyatakan dirinya selama ini turut membantu pembangunan di Kabupaten Gresik. Sebagai Anggota Komisi VII (membidangi ESDM), ia concern memperjuangkan pembangunan Smelter PT Freeport Indonesia di Kabupaten Gresik. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menyejahterakan masyarakat Gresik pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video