Wali Kota Ajak Warga Kediri Dukungan Atlet Tenis Meja pada Turnamen BNN Nasional 'Smash on Drug' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Ajak Warga Kediri Dukungan Atlet Tenis Meja pada Turnamen BNN Nasional 'Smash on Drug'

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 28 Mei 2021 09:46 WIB

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat latih tanding dengan salah satu atlet tenis meja andalan kota Kediri. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Empat pe berprestasi asal ditunjuk mewakili Provinsi Jawa Timur untuk mengikuti turnamen nasional bertajuk Smash On Drug, di Bogor awal Juni mendatang.

Mereka adalah Affan Mauluda Pratama (16), Novi Nur Hermawan (24), Puteri Ardiani Martha R (19), dan Syekha Nur Sabaha (18).

Ditemui usai menerima kunjungan para atlet beserta pelatih di ruang kerjanya, Wali menyampaikan para atlet yang akan bertanding di turnamen nasional rata-rata pernah meraih medali emas.

Dalam gelaran turnamen tersebut, Wali berharap para atlet memperoleh hasil terbaik dan mengharumkan . Wali kota juga meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat .

"Saya mohon doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat karena para atlet ini akan tampil dan bertanding di tingkat nasional dan mereka mewakili Provinsi Jawa Timur. Ke depan saya berharap mereka juga bisa dikenal di dan nantinya bisa melatih di kampung-kampung," harap wali kota, Kamis (27/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video