Diduga Ban Selip, Truk Tangki Pertamina Terguling Hingga Masuk Sawah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Ban Selip, Truk Tangki Pertamina Terguling Hingga Masuk Sawah

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Jumat, 28 Mei 2021 23:00 WIB

Kondisi truk yang mengalami kecelakaan terguling ke sawah di Jalan Jurusan Surabaya - Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk tangki milik Pertamina bermuatan 16.000 liter solar dengan nopol B 9240 SFV terguling di jalan jurusan Surabaya - KM 154-155 PK 6-7, tepatnya Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten, Jumat (28/5/2021) sore.

Kanit Laka Lantas Polres, Ipda Nanang Setiawan menuturkan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Truk yang dikemudikan oleh Dateng Triono warga Desa Pucanganom, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten itu awalnya melaju dari arah menuju Caruban (barat ke timur).

"Truk berjalan dari Depo Pertamina mau menuju SPBU Klitik. Sesampainya di TKP, (truk mengalami) selip dan masuk sawah," ujar Nanang kepada wartawan.

"Beruntung tidak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut, hanya luka-luka bagi korban," lanjut Nanang seraya mengatakan cuaca sangat cerah saat kecelakaan itu terjadi.

Saat ini truk tangki Pertamina itu dalam proses evakuasi. Sementara surat-surat kendaraan diamankan di Unit Laka Polres. "Dari kejadian tersebut kerusakan dan kerugian materiil sekitar sepuluh juta rupiah," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video