Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Mal Pelayanan Publik Sidoarjo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi II DPR RI Beri Apresiasi Mal Pelayanan Publik Sidoarjo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Jumat, 28 Mei 2021 23:09 WIB

KUNJUNGAN: Bupati Ahmad Muhdlor mendampingi Komisi II DPR RI saat mengunjungi MPP Sidoarjo, Jumat (28/5/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komisi II memberikan apresiasi terhadap keberadaan (MPP) Kabupaten Sidoarjo. Bahkan, Komisi II menilai bisa menjadi pioner pelayanan publik di Indonesia.

Penilaian itu disampaikan setelah rombongan Komisi II melakukan kunjungan kerja dengan melihat fasilitas pelayanan publik di Gedung , Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, dan dilanjutkan rapat pembahasan soal pelayanan publik, di Pendapa Delta Wibawa, Jumat (28/5/2021).

Ketua Komisi II Ahmad Doli Kurnia Tandjung menilai jika MPP bisa menjadi pioner pelayanan publik di Indonesia. “Kami sangat apresiatif dengan pelayanan publik di MPP milik Sidoarjo,” cetus politikus Golkar itu.

Meski sudah sangat baik, namun Doli Kurnia meminta pelayanan di MPP terus ditingkatkan. Hal itu untuk menambah layanan kepada masyarakat agar lebih cepat dan nyaman. “Jangan berpuas diri, harus terus berbenah demi kepentingan masyarakat,” pinta Doli Kurnia.

Hal senada disampaikan anggota Komisi II, Rifqinizami Karsayuda. Dia juga memberikan penilaian positif terhadap inovasi pelayanan yang telah dilakukan .

“Meski sudah dilakukan satu atap, namun kecepatan pelayanan masih menjadi catatan kita. Harus terus di-upgrade,” ungkap politikus PDI-Perjuangan ini.

Sementara itu, anggota Komisi II Rahmat Muhajirin juga menyambut gembira dengan keberadaan MPP di Sidoarjo. “Ini menunjukkan Kabupaten Sidoarjo terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” tandas politikus asal Kecamatan Candi, Sidoarjo itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video