Inul Misuh Jawatimuran pada Neno Warisman, Netizen: Baru Bisa Ngebor Sudah...

Editor: tim
Sabtu, 29 Mei 2021 11:56 WIB

Inul Daratista. foto: kaskus.co.id

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Inul Daratista, penyanyi dangdut yang popular berkat goyang ngebornya mendapat kecaman warganet. Penyanyi asal Japanan Pasuruan, Jawa Timur, itu dianggap sombong dan tak tahu diri karena misuh atau melontarkan kata-kata kotor cuuukkk kepada artis Neno Warisman.

Inul juga tidak hanya misuh-misuh, tapi juga menganggap Neno Warisman hina dina. Inul bahkan mengusir Neno Warisman dari Indonesia lantaran penyanyi selalu berjilbab itu membela buruh yang disebut-sebut belum menerima Tunjangan Hari Raya (THR) dari Indomaret. Neno yang belakangan aktif sebagai politikus partai besutan Amien Rais itu memang mendukung aksi buruh yang berencana memboikot Indomaret.

Klo tdk suka dgn sudut pandang dan kinerja pemerintah silahkan anda hengkang dr negaa ini ga apa kok. Perempuan hebat itu bukan seperti anda yg bisanya mbacot mulu,” tulis Inul dalam kolom komentar akun gossip di Instagram yang mengunggah berita Neno yang disebut-sebut mengajak masyarakat memboikot indomaret karena tidak membayar THR karyawan.

Inul terus menyumpah serapah Neno. “Ini arena covid sedunia anda mau ngajak demo…Anda blom penah merasakan kena covid ya??? Dampkanya juga selain ga bs kerja, taruhane nyawa. Saya sekeluarga sudah kena cuuukkk!!! Sakit!!!,” tambah Inul.

(Neno Warisman. foto: Instagram)

Itu suruh demo toko tutup, trus pegawainya apa kamu tanggung jawab kasih makan cuuukkk!!! Nalarmu nang endi??????? Hina dina anda ini,” kecam Inul.

Namun kecaman Inul itu justru membuahkan kecaman balik dari netizen. “Emang nya Indonesia ini punya mak bapak kau inul,” tulis akun bernama fadli asri.

“kamu tahunya apa nul…jadi artis modal pas2pasan aja…sombongmu gak ketulungan,” kata akun Megablur.

“Gak ada manusia di negara Indonesia berhak usir sesama anak bangsa, klo otak dipakai coba usir pendatang haram,” timpal akun Kimianto.

“baru bisa ngebor saja sudah kurang ajar, menjijikkan sekali,” tulis akun neo.

“Dunia sdh tua mau Kiamat. Yg benar jd salah, yg salah jd Benar, yang Benar jd gak Benar, yang Salah nambah salahnya. Oalah Nasib,” tulis Naek Tondiaman Siregar.

“Inul sok2an pemilik NKRI,” tulis Herry.

“Inul dulu nyanyi jual aurat suaranya jelek, tampang pas Pasan, hanya jual diri,” tulis Umar Dani.

“Apa yg udah kau buat inul utk org lain,” tulis Arie Doank.

“Rusak…orang yang islami dihujat yang goyang ngebor disanjung, dunia sdh tua…salah satu tanda dekatnya kiamat,” tulis jat Miko.

Tapi banyak juga yang mendukung Inul.

“Usir Neno sekarang juga,” tulis akun yang menamakan diri Buya Mazin.

“Politikus muarahan Neno warisan,” tulis akun Sodikun As

“Sakno no…no,” tulis Anik Candra.

“neo sudah putus urat malunya,” tulis Dewa Tumi. Dan lainnya. (tim)