Ratusan Masa PUI Kediri Raya Demo Dukung Palestina Merdeka | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ratusan Masa PUI Kediri Raya Demo Dukung Palestina Merdeka

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 29 Mei 2021 15:09 WIB

Para perempuan anggota PUI Kediri Raya yang ikut aksi demo dan penggalangan dana di Alun-alun Kota Kediri, Sabtu (29/5). foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan masa yang tergabung dan Pergerakan Umat Islam (PUI) Raya menggelar aksi demo mengecam dan mengutuk keras kebiadaban teroris zionis Israel terhadap rakyat di Alun-alun Kota , Sabtu (29/5).

Selain membawa bendera merah-putih dan bendera , para pendemo juga membawa spanduk yang berisi tulisan dukungan kemerdekaan dan kecaman terhadap Israel. Tulisan tersebut antara lain, "Save Al-Quds", "Pray For Gaza", "We Stand With ", dan "Bersama Selamatkan Al-Aqsa".

Aksi demo yang sempat memacetkan arus lalu lintas di timur Masjid Agung Kota itu tidak hanya diikuti oleh orang dewasa, tapi juga terlihat anak-anak dalam gendongan ibunya. Aksi ini juga mendapat kawalan ketat dari aparat kepolisian dari Polres Kota dan Satpol PP Kota .

Dalam orasinya, Ketua Umum PUI Raya, Rahmad Mahmudi mengatakan, aksi ini digelar sebagai ungkapan simpati dan dukungan terhadap perjuangan rakyat dalam upayanya melawan pendudukan Israel.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video