Begini Serunya Lomba Promosi Produk UMKM Bagi Kepala OPD dan Camat di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begini Serunya Lomba Promosi Produk UMKM Bagi Kepala OPD dan Camat di Surabaya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Indrayadi
Minggu, 30 Mei 2021 02:14 WIB

Aksi salah satu OPD dalam Lomba Promosi Produk UMKM dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-728.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggelar Lomba Promosi Produk UMKM untuk menyambut Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-728. Lomba yang dikhususkan bagi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Surabaya beserta para Camat se-Surabaya itu digelar dengan terbatas serta dengan protokol kesehatan ketat di Balai Kota Surabaya, Sabtu (29/5/2021).

Disiarkan secara live melalui beberapa akun media sosial dan akun YouTube yang dikelola oleh, lomba tersebut digelar untuk menggerakkan perekonomian warga di tengah pandemi Covid-19.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan tujuan acara tersebut yaitu untuk terus meningkatkan dan menggerakkan produk-produk UMKM di Surabaya. Ia memastikan akan terus membantu memasarkan dan meyakinkan seluruh warga bahwa ekonomi Surabaya bisa bergerak jika UMKM-nya bisa bergerak.

“Tentunya, sambil kita terus mencegah penularan Covid-19 di Kota Surabaya,” katanya seusai lomba promosi produk UMKM di Balai Kota Surabaya, Sabtu (29/5/2021).

Selain itu, Eri juga menjelaskan bahwa acara ini memang khusus untuk Kepala OPD dan Camat se-Surabaya. Alhasil, para kepala OPD dan camat ini menunjukkan kreativitasnya dalam memasarkan produk-produk UMKM Kota Surabaya.

Lomba Promosi Produk UMKM ini dilakukan melalui dua tahap. Pertama, setiap OPD dan camat membuat video sekreatif mungkin dalam memasarkan produk UMKM yang di-upload di sosial media masing-masing, baik akun sosmed OPD ataupun akun pribadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video