Besok, Peringatan HJKS ke-728 Dilaksanakan Dengan Prokes Ketat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Besok, Peringatan HJKS ke-728 Dilaksanakan Dengan Prokes Ketat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Indrayadi
Minggu, 30 Mei 2021 23:11 WIB

Febriadhitya Prajatara, Kabag Humas Pemkot Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kota bakal memperingati hari jadinya yang ke-728, Senin (31/5/2021). Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka peringatan Hari Jadi Kota () dilaksanakan dengan pembatasan peserta dan protokol kesehatan (prokes) ketat. Meski demikian, rangkaian resepsi inipun dapat disaksikan oleh masyarakat secara virtual di beberapa kanal media sosial milik Pemerintah Kota (Pemkot) .

Kepala Bagian Humas Pemkot , Febriadhitya Prajatara mengatakan, peringatan ke-728 ini berlangsung di Halaman Taman Surya Balai Kota, mulai pukul 08.00 WIB, Senin (31/5/2021). Sebelum kegiatan berlangsung, lokasi acara dipastikan sudah melalui asesmen penilaian risiko dan mitigasi pengendalian Covid-19 oleh Tim Asesmen Satgas Pengendalian Covid-19 .

“Jumlah kapasitas undangan yang disarankan adalah 216 orang, dengan maksimal 225 orang. Untuk pelaksanaannya, kami mengatur jarak antar kursi undangan sekitar 1 meter,” kata Minggu (31/5/2021).

Ia menjelaskan, bahwa semua undangan, peserta, pasukan, maupun pengisi acara, wajib melaksanakan protokol kesehatan. Terutama, menggunakan masker saat gladi dan pelaksanaan resepsi. Selain itu, seluruh peserta juga wajib menjaga jarak dan tidak membuat kerumunan.

“Bagi personel yang tidak terlibat dalam kegiatan gebyar resepsi, juga dilarang berada di dalam area resepsi selama acara berlangsung,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video