Tergiur Wanita Lain, Kades di Jember Pilih Nikah Siri, Istri Sah Dipulangkan ke Rumah Mertua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tergiur Wanita Lain, Kades di Jember Pilih Nikah Siri, Istri Sah Dipulangkan ke Rumah Mertua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yudi Indrawan
Senin, 31 Mei 2021 18:06 WIB

Rosalia Prapti Nugraha (kiri) bersama ibundanya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sofyan Hadi Candra Yakub, Kepala Desa Sukamakmur, Kecamatan Ajung diduga memiliki istri simpanan. Hal tersebut diduga kuat oleh sang istri Rosalia Prapti Nugraha (24), setelah dirinya merasa ditelantarkan.

"Saya sendiri istri ketiga, yang pertama cerai dan kedua meninggal. Dan saya istri yang ketiga," kata Rosalia saat ditemui wartawan di rumah orang tuanya di Kelurahan Jember Kidul, Kaliwates, Sabtu (29/5) kemarin.

Rosalia menceritakan, pernikahan dirinya dengan Sofyan Yopi berlangsung di rumahnya tanggal 3 Desember 2020 dan tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) Kaliwates.

Setelah menikah, Rosalia diboyong ke rumah Sofyan alias Yopi di Desa Sukamakmur, Kecamatan Ajung. Namun, setelah pernikahan kurang lebih satu bulan, mulai muncul persoalan rumah tangga dengan kepala desa tersebut.

"Pada tanggal 6 Januari 2021, saya dipulangkan ke sini (rumah orang tua) dinaikkan Grab (ojek online) dengan alasan, dia ingin menenangkan diri," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video