Pandemi, JNE Dorong Pelaku Usaha Transformasi Bisnis ke Arah Digital | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pandemi, JNE Dorong Pelaku Usaha Transformasi Bisnis ke Arah Digital

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 31 Mei 2021 19:28 WIB

Kegiatan webinar bersama JNE dan para pelaku usaha Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pandemi Covid-19 sejak 2019 berdampak signifikan pada sektor ekonomi negeri. Pelaku UKM (Usaha Kecil Menangah) di sektor perdagangan jadi kelompok yang paling terpuruk karena pandemi. 

Dalam mendukung sektor UKM untuk bersaing di dunia digital, mendorong para pelaku UKM untuk melakukan transformasi bisnis ke arah digital agar kegiatan ekonomi produktif dapat kembali stabil. mengadakan gelaran webinar Ngajak Online 2021 – Goll... Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Surabaya, Senin (31/1).

Surabaya menjadi ke-25 gelaran webinar bersama UKM Surabaya untuk bersinergi mengangkat perekonomian para pelaku usaha agar tetap survive.

Kepala Cabang Surabaya, Ninil Indrasari berharap melalui webinar online ini UKM di Indonesia, khususnya Surabaya, dapat mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global.

"Melalui forum ini para pelaku UKM di Surabaya dapat saling memberikan insight dan berkolaborasi untuk mengembangkan UKM ke arah yang lebih positif. Kami di Surabaya menerapkan 5K, Kecepatan, Ketepatan, Keamanan, Kemudahan, dan Kenyaman. Dibarengi dengan perbaikan yang berkesinambungan,” ujar Ninil.

CEO Sambal Bu Rudy, Irma Beatrice yang dihadirkan dalam webinar itu, tidak memungkiri adanya penurunan penjualan saat pandemi. Namun dengan melakukan penjualan secara online sejak 2017, penjualannya menjadi tidak terlalu terpengaruh oleh pandemi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video