Resepsi HJKS ke-728, ​Pemkot Surabaya Beri Penghargaan kepada 91 Orang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resepsi HJKS ke-728, ​Pemkot Surabaya Beri Penghargaan kepada 91 Orang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Indrayadi
Senin, 31 Mei 2021 21:21 WIB

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan penghargaan kepada sekitar 91 orang yang telah berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan serta penanganan Covid-19 di Kota Pahlawan, Senin (31/5/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah Resepsi Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-728, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan penghargaan kepada sekitar 91 orang yang telah berpartisipasi dalam pembangunan dan kemajuan serta penanganan Covid-19 di Kota Pahlawan, Senin (31/5/2021).

Dari sekian banyak penghargaan yang diberikan itu, ternyata juga memberikan penghargaan kepada Patriot Nanggala 402 atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pengawasan dan pengamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Penghargaan diserahkan kepada istri atau keluarga almarhum oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi didampingi seluruh Forkopimda Kota Surabaya.

Eri menyampaikan bahwa kru awak Kapal Nanggala 402 itu merupakan patriot bangsa. Untuk itu, menurutnya tidak cukup pemkot hanya memberikan beasiswa kepada anak-anak mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video